rosary_fellowship1

KKMK Paskalis telah menyelenggarakan Doa Rosario Keliling Gereja bersama, 10 Mei 2018, kegiatan yang diadakan oleh Internal KKMK Paroki Cempaka Putih, menyambut Bulan Maria. untuk  Acara yang diadakan adalah Berdoa Rosario dalam harapan Ujud Doa doa Pribadi dan Sesama, dan Ziarah beberapa Goa Maria diJakarta. Inisiatif diadakan kegiatan 5 Gereja (Santo Paskalis, Santa Maria Diangkat Ke Surga, Santa Maria De Fatima, Santo Kristophorus, dan Santa Theresia).

rosary_fellowship2Acara mulai diadakan di depan Gua Maria – Gereja Santo Paskalis, pada pukul 11.30, wib, dihadiri  oleh sekitar 22 peserta, 4 Peserta dari Internal KKMK Paroki, 1 dari Ketua Sikep OMK Paskalis, dan sisanya gabungan rekan rekan Koordinator komunitas kkmk kaj besama kkmk paroki Tanggerang Santo Bernadeth – Ciledug dan Santo Matius Penginjil Bintaro).

 

 

Untuk Urutan Kegiatan :  Doa Rosario, renungan singkat tiap peristiwa mulia, ujud doa pribadi, Acara di akhiri Foto Bersama dengan semua peserta, dan telah disiapkan konsumsi Snack untuk sebelum melanjutkan perjalanan, ke tempat perhentian selanjutnya Katedral, Toasebio, Kristophorus.

​​​​rosary_fellowship2

Acara diikuti dengan sukses dan baik, dan tanggapan baik yang cukup senang , mereka mengucapkan Terima kasih, rosary_fellowship2untuk Kkmk paskalis sebagai penyelenggara, walaupun dilaksanakan hanya sampai paroki Kristophorus, situasi panas terik selama siang hari membuat perserta kelelahan.  sebelumnya menyempatkan dahulu kunjungan berkenalan berbagi info , pengalaman komunitas yang sama, di Ruangan pertemuan dengan KKMK Kristophorus, di sela sela mareka sedang rapat berkegiatan, di saat itu pula doa rosario diakhiri pada petang hari pukul 06.00, dan Akhirnya Kita memilih mengakhiri kegiatan seharian, dalam mengisi Liburan Hari Raya Kenaikan Tuhan.

 

 

gambar_art
eflyer rosary fellowship
Seksi/Bidang