menekuni pekerjaan sebagai sebuah panggilan hidup

Menekuni Pekerjaan Sebagai Sebuah Panggilan Hidup...

Workers

 

Kita semua saat beranjak dewasa pasti punya pekerjaan. Pekerjaan mengisi sebagian besar hari-hari kita. Kita mengisi hidup kita dengan bekerja. Kita memaknai hidup kita dengan bekerja. Setiap orang punya tujuan hidup. Kita tidak mau menjalani hidup hanya luntang-lantung tanpa arah dan tujuan. Kita tidak mau hari demi hari berjalan dengan sia-sia tanpa kita mengerjakan sesuatu atau menghasilkan sesuatu. 

KKMK PASKALIS - ROSARY WITH FELLOWSHIP

rosary_fellowship1

KKMK Paskalis telah menyelenggarakan Doa Rosario Keliling Gereja bersama, 10 Mei 2018, kegiatan yang diadakan oleh Internal KKMK Paroki Cempaka Putih, menyambut Bulan Maria. untuk  Acara yang diadakan adalah Berdoa Rosario dalam harapan Ujud Doa doa Pribadi dan Sesama, dan Ziarah beberapa Goa Maria diJakarta.

“Berbaliklah Kepada Tuhan Allah Sebab Ia Panjang Sabar Dan Berlimbah Kasih Setia.”

*“Berbaliklah Kepada Tuhan Allah Sebab Ia Panjang Sabar Dan Berlimbah Kasih Setia.”

misa_rabu_abu_1

“Hanya debulah aku, dialas kakimu Tuhan………” Demikian lagu pembuka misa Rabu Abu yang dipimpin Pastor Aegidius Ngarut OFM  sebagai tanda dimulainya  masa prapaskah, 14 Februari 2014 di gereja Paskalis siang ini jam 12.

AJAKAN ROMO PAROKI, AGAR UMAT TERGERAK UNTUK MENJADI PRODIAKON – PRODIAKONES ST. PASKALIS

Himbauan dan Ajakan dari Pastor Paroki Romo Agung Suryanto, OFM.

prodiakones-2017Kepada Seluruh Umat dalam Penyampaiannya presentasi perkembangan prodiakon Santo Paskalis, di Akhir Misa Tanggal 09-Juli-2017.

 Menyampaikan beberapa hal untuk penambahan kebutuhan Jumlah Prodiakon/Prodiakones Paroki Santo Paskalis dijelaskan dalam slide presentasi  tersebut  kondisi terkini jumlah para prodiakones

SISWA-SISWI YANG LUAR BIASA

Dalam rangka merayakan Natal dan Tahun Baru bersama siswa-siswi SMP Kemurnian II yang beragama Katolik didampingi tiga orang guru, Jumat, 27 Januari 2017 melakukan kunjungan ke Gereja Paroki St. Paskalis Cempaka Putih untuk merayakan ekaristi. Ekaristi dipimpin langsung oleh pastor paroki, Romo Agung Suryanto, OFM. Dalam kotbahnya Romo Agung mengajak anak-anak untuk memaknai arti dan semangat Natal serta meminta agar siswa-siswi dapat mengadakan perubahan dalam diri di tahun yang baru ini.